Monday, January 21, 2013

Enjoy My Journey to Rakornas TB


Selasa, 15 Januari tahun 2013

Waktu masih menunjukkan pukul 04.00 pagi, ayam jantan saja belum bangun untuk berkokok. Dengan malas aku harus bangkit dari tempat tidurku yang nyaman (padahal malam itu aku baru tidur jam 01.00 malam dan sangat tidak nyenyak  $_$ ) Jam 4 pagi dinginnya air mengguyur tubuh ku yang tetap kecil ini :-p. Brrrrrr menggigil rasanya, masih dengan keadaan menggigil aku bersiap-siap untuk segera keluar dari rumah.

Pukul 04.25 aku sudah rapi, ku raih travel bag dan tas ranselku untuk segera keluar dari rumah. Bapakku yang baik hati  hari selalu saja bersedia mengantar anak gadis semata wayangnya kemana saja apalgi pagi ini harus keluar rumah saat matahari masih nyenyak tidur. Pagi-pagi buta itu bersama Bapak ku menuju Bandara Polonia Medan

Ya ! pagi ini aku harus terbang bersama burung besi menjalankan tugas Negara (:D aseeekkkkk) meninggalkan kota ku. GA 181. 05.20 burung besi itu lepas landas meninggalkan Kota ku. Hari saja belum terang. Adzan subuh pun belum berkumandang dengan Bismillah ku memulai perjalanan ini. 
Melaksanakan sholat subuh di dalam perut burung besi ini, baru pertama kali aku lakukan (heheheeh)


 Beruntungnya kali ini burung besi yang dipesan oleh kantor pusat di Jakarta menyediakan makan pagi. Lumayan hematt ongkos. Hehehehhe. Pilihannya nasi goreng ayam…. Mmmm menurutku jauh dari rasa enak. Hambarrr !!!Not Recommended tapi karena perut ini harus diisi aku harus memakannya. Fasilitas di perut burung besi ini lumayan komplit, menunggu burung besi ini medarat aku bisa menikmati film-film, musik dan lain-lain. Pilihanku jatuh pada film Indonesia ‘The Last Love’ ehh judulnya koq Inggeris yaaa (baca gaya Jawa :-P) Hmmm tapi penonton harus kecewa ternyata filemnya ga selesai di tonton udah keburu mendarat L Kentang deh (Kena Tanggung)
Perjalanan di udara cukup nyaman ditempuh dengan waktu 2 jam. Sampai di ibu kota disambut hujan. (ternyata lagi musim ujan dan banjir lohh di Jakardahhh ini L  makin macet lah jadinya) Dan orang yang menjemput kami harus menghadapi macet dan banjir, kami harus menuggu selama 3 jam sebelum berangkat ke Bogor (Fiuhhhhh menunggu oohhh menunggu….)
Akhirnya kami berangkat juga ke Bogor Ahaiii… Mobilnya lumayan nyaman aku bisa tidur sejenak di dalam mobil. Hehehhehe sampai di Bogor juga disambut dengan hujan. Perjalanan Ke Bogor kami tempuh dengan waktu kurang lebih 1 jam 30 menit. Rumah sementara adalah Grand Ussu Cisarua – Bogor Room 131 cukup nyaman dan sangat dingin. 

Mari memulai bekerja “PERTEMUAN NASIONAL KOORDINASI  MONITORING 7 EVALUASI – Community TB Care ‘Aisyiyah”. Dan Ketemu dengan teman-teman ku dari seluruh Indonesia J

1 comment:

Anonymous said...

cgx [url=http://www.beatsshop1.com]Dr Dre Beats[/url] urs http://www.beatsshop1.com rlk [url=http://www.buy-canadagoose-sale.com]Canada Goose Jacket[/url] hfb http://www.buy-canadagoose-sale.com rgg [url=http://www.sale-canadagooseoutlet.com]Canada Goose[/url] ieq http://www.sale-canadagooseoutlet.com ssa [url=http://www.gocanadagoose-ca.com]Canada Goose Jackets[/url] ack http://www.gocanadagoose-ca.com yjv [url=http://www.my-canadagooseoutlet.com]Canada Goose Outlet[/url] pvk http://www.my-canadagooseoutlet.com qbr http://asesorpatrimonial.com.mx/credito-autoexpress-sin-pago-inicial-para-empleados-telmex-y-telcel-filiales-de-telmex-y-jubilados#comment-174586
http://www.madurbanbees.com/node/47#comment-193653
http://unicentrobogota.com/quehashechoporamistad/?p=41554
http://micravoip.com/index.php/User:Guwkmvceyp#by23rtl
http://www.laozisu.org/home/space.php?uid=3166&do=blog&id=133192