Thursday, May 12, 2016

Assalamualaikum... Kangen Nge Blog

Assalamualaikum...

Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT


Kangen rasanya nulis lagi.. Sudah lama sekali tidak berbagi cerita tentang ku dan perjalananku. Banyak hal yang sudah berubah tentang ku lohh... Now... I am a wife. Yes aku sudah menikah 1 tahun lalu tepatnya 9 Mei 2015 Bersama dengan laki-laki yang baru aku kenal 1 bulan and then dia langsung melamarku... Wihh jangan tanya bagaimana aku bisa yakin menikah dengan orang yang baru 1 bulan aku kenal. nanti aku cerita di blog ku di tittle yang lain.







Terus My Real Backpacker Partner juga udah nikah lohh... Yup Mas Didit  (Abang Kandungku) My lovely Brother, teman sejati untuk plesiran ala backpacker  juga sudah nikah. Jarak pernikahanku dan Mas Didit cuma 1 bulan, lebih dulu Mas Didit menikah. 


Jangan heran karena kami juga yang menjalankan heran. Sama-sama suka jalan-jalan, sama-sama sibuk kerja, sama-sama ga punya someone special, sama-sama udah hampir diambang batas, dan kami sangat dekat sebagai saudara kandung. Tiba-tiba nikah. Banyak yang ga nyangka but it's Real. Bukan tiba-tiba sebenarnya. itulah jodoh datang dari hal yang tidak disangka-sangka. Karena Jodoh itu Rahasia. 


Ada pertanyaan dari yang baca blog, setelah nikah masih suka jalan-jalan ga sih ???
Kalau itu ga  usah ditanya masih suka dunx. dan alhamdulillah ketemu suami yang hobby nya sebelas duabelas backpacker juga. Jadi tidak ada halangan yang berarti. 



Sementara itu aja deh perkenalannya. Doain rajin nuliss yaa....
See yaa for next post 

No comments: